Sabtu, 24 November 2012

Memory Improve Master, Aplikasi Mempercepat Komputer Anda


memory improve master 300x245 Memory Improve Master, Aplikasi Mempercepat Komputer AndaAplikasi Mempercepat Komputer Anda – Jika kita sedang bekerja dan menemui bahwa computer kita lambat atau lemot pasti itu merupakan hal yang paling menjengkelkan. Terutama pada saat kebutuhan yang paling mendesak saat kita bekerja. Ada banyak faktor yang membuat kinerja komputer kita melambat salah satunya adalah ukuran dari aplikasi yang Anda install pada komputer Anda.
Beratnya sistem komputer otomatis akan memerlukan lebih banyak ruang memori dan membuatnya bekerja lebih lelet. Seperti halnya seseorang yang sedang mengangkat barang berat di pundaknya ia kemudian secara otomatis akan berjalan lambat agar tidak jatuh, seperti yang terjadi pada sistem komputer. Ada berbagai macam software yang dapat kita install di computer untuk membantu kinerja komputer kita,  salah satu software itu ialah Memory Improve Master.
Memory Improve Master merupakan salah satu software yang digunakan untuk meminimalkan lambatnya  sistem komputer Anda. Aplikasi ini dirancang untuk memaksimalkan dan memantau sistem komputer kita sehingga akan berjalan lebih baik dan lebih cepat. Software ini berisi perangkat lunak yang mudah digunakan tanpa perlu mendaftar dengan serial number. Untuk mendapatkan software ini gratis tapi dengan hasil yang cukup memuaskan.
Bagaimana penggunaan software ini dapat langsung diinstal dan dijalankan pada komputer Anda. Jika Anda memiliki banyak software pada komputer Anda yang dapat menyebabkan memori merasa berat maka aplikasi ini akan memaksimalkan memory anda, sehingga memori akan lebih sederhana. Tetapi, jika memori yang digunakan pada komputer Anda tidak mengalami proses yang berat, maka software akan membebaskan memori yang tidak terpakai. Pada dasarnya ini software yang akan membuat komputer Anda berjalan lebih baik dan mempercepat kinerja komputer Anda.
Versi terbaru yang dapat Anda download adalah Versi 6.1.2.369, silakan download di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar